Luna Maya Dapat Kado Mobil Mewah dari Pengagum Rahasia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Luna Maya terkejut ketika ada mobil mewah parkir di garasi rumahnya. Setelah dicek, ternyata itu merupakan kado ulang tahun dari pengagum rahasia.

Luna syok ketika ada mobil mewah Mercedes-Benz parkir di garasinya. Terdapat pula pita merah di bagian kap mobil yang menandakan sebagai sebuah kado.

Luna bingung, karena merasa tak pernah memesan mobil. Setelah diperiksa, Luna menemukan kartu ucapan yang tersimpan di dalam mobil.

“Dear Luna Maya, Happy belated birthday dari pengagum rahasia. Semoga kamu suka,” kata Luna, membacakan isi kartu ucapan tersebut, dalam channel YouTube-nya.

Ekspresi bahagia terpancar jelas dari wajah Luna Maya. Tapi, dia tetap berusaha mencari tahu siapa yang memberikan kado mobil mewah tersebut. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menanyakan kepada timnya.

Upaya Luna mencari tahu menemui jalan buntu. Meski masih penasaran, dia mengucapkan terima kasih pada sosok yang mengirimkannya mobil.

“Tapi siapa pun Anda yang ngirim mobil ini thank you so much. Aku nggak tau, nggak nyebutin nama, ini bener-bener super rahasia tapi aku cuma mau bilang thank you banget udah ngirimin kado spesial banget,” ujarnya.

“I love you even though I don’t know you, thank you. Ini beneran makasih loh. Terharu, pertama kali gue dapet kado mahal,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini