Lee Seung Gi Terkonfirmasi Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar terkini dari dunia hiburan negeri ginseng. Aktor Lee Seung Gi baru saja terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa malam, 15 Februari 2022.

Melansir dari Allkpop, dilaporkan aktor tersebut telah dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19 pada Selasa tengah malam tadi, 15 Februari 2022.

Karena ini, Seung Gi harus membatalkan semua jadwalnya termasuk syuting untuk acara ‘All the Butlers’ dan ‘Sing Again’.

Diketahui, ia terlapor telah menerima dosisi ketiga vaksinasi Covid-19. Kini aktor tersebut tengah menjalani karantina mandiri dan tak akan menghadiri pembuatan film dari acara mana pun yang menampilkan dirinya.

Saat ini dikabarkan industri penyiaran tengah dalam siaga tingkat tinggi. Sebab akhir-akhir ini sudah banyak selebriti dan staf yang terkonfirmasi positif.

Selain Lee Seung Gi, V BTS juga dinyatakan positif Covid-19 pada hari yang sama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini