Lee Kwang Soo Ungkap Kondisi Cedera Kakinya hingga Keluar dari ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Lee Kwang Soo muncul sebagai di program “My Little Old Boy” yang tayang pada Minggu 2021. Ia hadir sebagai MC spesial.

Begitu Lee Kwang Soo muncul di lokasi syuting, para ibu-ibu selebriti mengungkapkan keprihatinan tentang cedera pergelangan kakinya. Diketahui, Ia mengalami patah pergelangan kaki kanannya dalam kecelakaan mobil pada Februari 2020.

Meskipun ia beristirahat dari aktivitas setelahnya dan telah menjalani perawatan rehabilitasi sejak itu, cedera yang terus berlanjut. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk mundur dari “Running Man” setelah lebih dari satu dekade di acara itu.

Pada “My Little Old Boy,” Lee Kwang Soo menjelaskan, “Sekarang setelah saya menyelesaikan semua syuting saya, saya akan menjalani operasi bulan depan dan menjalani perawatan rehabilitasi.”

“Saya tidak bisa mendapatkan perawatan rehabilitasi yang tepat ketika saya mengalami kecelakaan mobil, jadi kali ini saya akan menjalani operasi dan melepas penyangga dan direhabilitasi,”

Kim Jong Kook, yang merupakan pemeran tetap di “My Little Old Boy,” mampir ke studio saat MC sedang syuting untuk persahabatan lamanya dengan Lee Kwang Soo. Tetapi ketika dia melihat Lee Kwang Soo, dia bercanda, “Aku tidak datang untuk menemuimu, jadi kamu tidak perlu merasakan tekanan apa pun.”

Lee Kwang Soo mengungkapkan di acara itu bahwa ibunya telah membingkai nametag pertama bahwa dia pernah bisa merobek Kim Jong Kook dan benar-benar menggantungnya di rumahnya.

Konsep “My Little Old Boy” adalah untuk menyatukan putra selebritis dewasa dan ibu mereka saat para ibu mengamati putra mereka hidup sendiri. Dengan demikian, semua anggota pemeran belum menikah.

Lee Kwang Soo ditanya apakah dia pernah memikirkan alasan mengapa Kim Jong Kook belum menikah. Ia pun menjawab dengan hati-hati karena ada ibu Kim Jong Kook di ruangan itu.

Ia mengatakan, “Keyakinan pribadi saya adalah bahwa itu karena kepribadiannya. Kecuali dia yakin dengan orang lain, dia tidak akan membuka hatinya dengan mudah. Di masa lalu, dia tidak memiliki pemikiran untuk menikah, tetapi sekarang saya pikir dia ingin menikah lebih dari sebelumnya.”

Menanggapi pertanyaan provokatif, “Apakah menurut Anda Kim Jong Kook memiliki kepribadian yang kaku?”,

Lee Kwang Soo menjawab, “Dia orang yang sangat baik, tetapi dia sangat yakin dengan apa yang dia yakini benar dan salah. Jika sesuatu terjadi yang menurutnya tidak benar, maka dia akan menyeretnya keluar sampai akhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini