Lagi, Raffi Jual Mobil Mewahnya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Seleberitas kondang Raffi Ahmad kembali lagi menawarkan mobilnya kepada siapa saja yang berminat. Kendaraan itu adalah sedan mewah keluaran AS, Chrysler 300 C warna putih.

“Sekalian ini mau gue jual ini mobil, siapa yang mau beli gua jual murah. Ini tahun 2013,” ujar Raffi yang tampak baru bangun tidur itu.

Itu adalah mobil yang dihadiahkan kepada ibundanya, Mama Amy, pada tahun 2013. Namun sang ibu menolak memilikinya karena Raffi membelinya dengan tunai Rp 1,2 miliar.

Dia ingin mengganti mobil ibunya itu dengan mobi baru lagi. Namun Raffi tidak menyebutkan harga yang ditawarkan dalam video promosi berdurasi 10 detikan itu.

Saat minews.id menelusuri di olx, ada dua jenis harga Chrysler bekas tahun 2013 yaitu sekitar Rp 950 juta dan Rp 500 juta.

Kedua harga itu untuk dua jenis Chrysler 300 C yang berbeda. Harga lebih mahal untuk mobil yang bermesin 6.400 cc, sedangkan yang murah untuk mesin 3.600 cc.

Jika ditilik dari volume mesinnya, kedua jenis mobil itu sama-sama rakus meminum bahan bakar.

Tetapi, melalui video itu, Raffi mengaku tidak peduli jika harus merugi karena menjual mobil itu.

Sebelumnya Raffi sudah menjual Mercedez langkanya kepada Atta Halilintar.

Ayo siapa yang mau Chrysler mama Raffi?

Berita Terbaru

Pemerintah Gencarkan Pembangunan di Papua Sebagai Amanat Undang-Undang

Pemerintah Indonesia telah mengintensifkan upaya pembangunan di Papua sebagai bagian dari amanat Undang-Undang Otonomi Khusus Papua yang telah diperbarui...
- Advertisement -

Baca berita yang ini