Kumpul Bareng Rayakan Hari Jadi ke-13, 2AM ‘Kode’ Bakal Comeback!

Baca Juga

MATA INDOENSIA, SEOUL – 2AM merayakan hari jadi mereka yang ke-13 pada hari Minggu 11 Juli 2021. Para member pun terlihat berkumpul bersama dan nampaknya mereka memberi ‘kode’ untuk comeback.

Di Instagramnya, Jo Kwon terlihat mengunggah foto empat anggota 2AM yang berkumpul bersama pada Minggu 12 Juli 2021. Dia menulis dalam keterangannya, “Ulang tahun debut ke-13 2AM. Penantian hampir berakhir. Saya berjanji.”

Hyomin dan Jiyeon T-ara memberi selamat kepada grup melalui komentar di postingan tersebut, dengan Hyomin menulis, “Selamat, selamat,” dan Jiyeon meninggalkan empat emoji api.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 조권 JO KWON (@kwon_jo)

Sebelumnya, boy group asal Korea Selatan ini dikabarkan mungkin akan reuni. Mereka sedang dalam diskusi untuk melakukan comeback!

Kabar ini dilaporkan oleh Herald POP pada Kamis 20 Mei 2021. Agensi dari beberapa member pun sudah memberikan tanggapannya.

Sumber dari agensi Jo Kwon, Cube Entertainment mengungkapkan kepada MK Sports, “Sejauh yang kami tahu, rencana reuni 2AM sedang ditinjau secara positif.”

Sumber dari agensi Im Seulong, Jellyfish Entertainment dan agensi Jeong Jinwoon, Mystic Story juga menyatakan, “Kami mendiskusikannya dengan sudut pandang yang positif.”

2AM memulai debutnya pada tahun 2008 dengan album tunggal “This Song” dan rilis terakhir mereka adalah album penuh ke-3 mereka “Let’s Talk” pada Oktober 2014.

Grup ini telah lama terkenal dengan balada emosional dan vokal yang kuat, dan penggemar mencari ke depan untuk reuni mereka dan apa yang mereka akan membawa penggemar mereka.

Siapa nih yang menantikan 2AM comeback?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini