Koleksi ‘Louis Vuitton’ Terakhir dari Virgil Abloh Viral Karena Bentuknya, Tertarik Beli?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini, salah satu tas koleksi Louis Vuitton jadi sorotan netizen. Pasalnya, tas itu berbentuk kaleng cat dengan diberi harga yang tentunya fantastis.

Koleksi ini diperkenalkan saat perhelatan ‘Men’s Fall/Winter 2022’. Tas ini merupakan salah satu karya terakhir dari Virgil Abloh, di mana telah didesain sebelum dia dinyatakan meninggal dunia pada November 2021 lalu.

Tasnya dirancang semirip mungkin seperti kaleng cat pada umumnya. Terutama pegangan logam krom yang dipoles dipinggiran tasnya yang terlihat semakin mirip dengan kaleng cat asli.

Tas Louis Vuitton ini tersedia dengan enam warna, yakni ungu, hijau, biru, merah, kuning, dan oranye. Ukurannya sekitar 13,5x17x7 cm.

Nah, yang buat tak heran dengan tas bermerek ini adalah harganya. Untuk memesan satu tas ini kalian perlu merogoh kocek sekitar 2.360 Dolar AS atau sekitar 35 juta Rupiah.

Tertarik beli?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini