Akhirnya Film ‘John Wick: Chapter 4’ Rilis Video Trailernya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya setelah penantian panjang, film sekuel dari ‘John Wick’ rilis video trailernya. Videonya dirilis secara resmi oleh akun YouTube Lionsgate.

Melansir dari Just Jared, video itu pertama kali dirilis selama ‘Comic-Con 2022’ pada 22 Juli 2022.

Film ini dibintangi oleh Keanu Reeves. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh Laurence Fishburne, Ian McShane, Lance Reddick, Rina Sawayama, Donnie Yen, Shamier Anderson, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan sinopsisnya, film ‘John Wick: Chapter 4’ ini akan mengikuti kisah John Wick (diperankan oleh Keanu Reeves). Ia harus menghadapi musuh paling mematikannya dalam seri keempat yang akan datang.

Dengan harga kepalanya yang makin meningkat, Wick pun melakukan perjuangannya melawan High Table global saat dia mencari pemain paling kuat di dunia bawah. Dari New York ke Paris ke Osaka ke Berlin.

Sementara itu, film ini akan tayang di bioskop seluruh dunia. Dijadwalkan film ini akan rilis pada 24 Maret 2023 di mana sebelumnya jadwalnya sempat tertunda.

Tonton video trailernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini