‘Top Gun: Maverick’ Jadi Film Berpenghasilan Domestik Tertinggi Kesembilan dalam Sejarah Perfilman

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film ‘Top Gun: Maverick’ terus mendominasi box office pada musim panas ini. Bahkan film ini mengalahkan film-film Marvel yang paling dinanti penggemar.

Melansir dari Collider, film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini telah mencapai Mach 10 setelah melewati box office lainnya dan mengalahkan film Marvel ‘Thor: Love and Thunder’.

Secara resmi, film ini telah melampaui keberhasilan dari ‘The Avengers’ di box office domestik. Di mana ‘Top Gun: Maverick’ jadi film berpenghasilan domestik terlaris kesembilan dalam sejarah perfilman.

Sekuel ini tercatat telah menghasilkan 623,8 juta Dolar AS di box office domestik. Bahkan film ini telah melampaui penghasilan film blockbuster lainnya seperti ‘Titanic’.

Selain itu, film ini juga tak hanya jadi film terlaris Paramount yang pernah ada. Tapi juga menjadi salah satu kurang dari 50 film dalam sejarah yang memecahkan satu miliar Dolar AS di box office.

Serta, menjadi film terlaris Cruise sepanjang kariernya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini