Kocak! Begini Ekspresi J-Hope Saat Gak Sengaja Baca Topik Seksual

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ekpresi J-Hope saat membahas topik seksual di episode terbaru ‘RUN BTS!’ jadi sorotan. Bahkan, J-Hope pun jadi banyak dicari di NAVER.

Pada episode 133 ‘RUN BTS!’, J-Hope berada dalam situasi yang lucu ketika dia mencoba memesan beberapa acar. Untuk meyakinkan member lainnya bahwa itu adalah pilihan yang baik, dia mencari manfaat acar timun dari sisi kesehatan.

Hasil pencarian itu dibacakan secara lantang oleh pemilik nama Jung Hoseok itu. Dia membaca tentang nutrisi seperti vitamin C, namun ekspresinya berubah ketika dia membaca sesuatu yang tidak terduga.

“Mereka bermanfaat bagi mereka… dengan fungsi seksual yang lebih rendah,” ucap J-Hope.

Seketika wajahnya pun memerah. Celoteh acak setelahnya terlihat menggemaskan dan lucu. Lucunya, J-Hope baru saja menginjak usia 28 tahun menurut perhitungan Korea, namun rapper di BTS itu rupanya masih canggung ketika harus membahas topik seksual.

Setelah episode ini ditayangkan, terdapat peningkatan dalam istilah pencarian “Run BTS! Fungsi Seksual” di NAVER. J-Hope sendiri memang dikenal kerap salah tingkah saat menyadari bahwa dirinya berada dalam ‘masalah’.

Dari pengalaman sebelumnya, kita tahu J-Hope sangat imut ketika dia bingung. Misalnya saja saat dia secara tidak sengaja memberikan spoiler tentang album baru BTS saat sesi live di studionya.

Pada akhirnya dia pun dengan senang hati menikmati acar!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini