Kualitas yang Dicari Perempuan dari seorang Pria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pola romansa manusia selama beribu-ribu tahun tidak banyak berubah. Hal ini disebabkan karena apa yang perempuan inginkan dari seorang pria sudah terekam dalam fungsi biologis dan naluri yang diturunkan.

Meski ada perbedaaan di setiap jaman, apa yang perempuan inginkan dari sosok pria dalam hubungan asmara selalu sama. Misalnya, sampai kapanpun perempuan selalu tertarik dengan pria yang tampan, meskipun definisi tampan selalu berubah mengikuti perkembangan jaman.

Melansir Times of India, berikut kualitas yang dicari perempuan dari seorang pria.

Chemistry

Perempuan selalu merasa penuh energi saat berbicara dengan laki-laki. Kaum perempuan ingin tahu apakah mereka bisa bercakap-cakap dengan makhluk yang mereka sukai. Itu semua berdasarkan jenis chemistry yang kalian berdua bagikan.

Vulnerability

Agar sebuah hubungan asmara bisa terjadi, seorang laki-laki   harus bersedia untuk membuka hatinya. Perempuan tidak bisa membangun hubungan dengan pria yang tertutup.

Stabilitas

Stabilitas berarti stabil secara emosional, ekonomis, dan relasional. Perempuan menyukai laki-laki yang dapat diandalkan.

Persamaan

Perempuan ingin dilihat sederajat dengan laki-laki. Namun, hal ini bukan berarti kaum perempuan ingin bersaing dengan pria untuk mendapatkan dominasi.

Kesadaran

Hubungan akan lebih berhasil jika pria membiarkan dirinya dipengaruhi oleh pasangannya. Bersikap terbuka untuk dipengaruhi berarti laki-laki tersebut menunjukkan kesadaran akan kebutuhan pasangannya dan juga meresponsnya.

Kehadiran emosional

Perempuan menyukai sosok laki-laki yang menjauhkan ponselnya ketika mereka menikmati waktu bersama. Hadirnya juga berarti bahwa laki-laki tersebut bersikap responsif.

Keingintahuan

Sangat penting untuk merasa bahwa pasangan Anda tertarik pada Anda. Perempuan mencari pria yang menunjukkan rasa ingin tahu yang besar daripada menilai mereka atas apa yang mereka lakukan dalam hidup dan mendengar apa kata orang.

Perlindungan

Yang ini tidak bisa dinegosiasikan. Perempuan ingin bersama seseorang yang membuat mereka merasa aman setiap saat. Mereka senang ketika bersama pasangan, mereka baik-baik saja.

Menerima apa adanya

Seorang perempuan mencari pria yang tidak menilai dirinya dan terus-menerus berusaha untuk meningkatkan atau memperbaikinya. Sungguh, perempuan tidak menginginkan sosok pria yang hanya dapat memberikan kritik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini