Klub Bola Idola Terpuruk, Rian ‘d’Masiv’ Bikin Lagu ‘Emyu Bapuk Sekali’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Vokalis ‘d’Masiv’, Rian Ekky Pradipta membuat lagu berjudul ‘Emyu Bapuk Sekali’. Lagu ini terinspirasi penampilan klub bola favoritnya, Manchester United, yang sedang terpuruk.

Dalam beberapa tahun terakhir, fans MU (Emyu) sedang diuji kesetiannya. Sejak juara Liga Premier Inggris terakhir di 2013 sekaligus bertepatan dengan pensiunnya Sir Alex Ferguson, Setan Merah tak pernah lagi bisa juara liga.

Jangankan menjadi juara, bersaing dengan klub-klub seperti Liverpool, Chelsea, dan Manchester City sulit. Bahkan, dalam kurun satu dekade terakhir, pernah beberapa kali MU absen di Liga Champions.

Rian, yang merupakan fan sejati MU, membuat lagu terkait kondisi klub kebanggaannya saat ini. Dia memposting sebuah video sedang bernyanyi di Instagram.

“Kini ku terluka… kembali terluka… Saat menyadari kini Emyu bapuk sekali… Emyu bapuk sekali,” lirik lagu yang dinyanyikan Rian.

Dalam caption-nya, Ria menulis: “Lagu untuk @manchesterunited dengan judul ‘Emyu Bapuk Sekali.'”

Akhir pekan kemarin, MU dibantai Brighton & Hove Albion 0-4 dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Kekalahan yang memastikan Cristiano Ronaldo dkk,. mustahil lolos ke zona Liga Champions musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini