Kisah Hidup Susan Sarandon, Bagikan Pengalaman Jadi Artis

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris senior Susan Sarandon membagikan kisah kehidupannya pada publik. Hal itu terungkap dalam acara Mola Living Life di Mola TV, Jumat 4 Juni 2021.

Dalam acara tersebut, wanita 74 tahun itu memulai ceritanya dengan membahas politik di Amerika Serikat. Ia menyampaikan sedikit tentang pendapatnya mengenai terpilihnya Joe Biden sebagai Presiden AS.

Tak sampai di situ, Susan juga bercerita pengalamannya sebagai aktris Hollywood yang sukses. Susan mengaku senang menjadi aktris karena ia bisa menyampaikan pesan melalui tokoh yang ia perankan.

“Peran yang saya jalankan di dunia film memberikan pelajaran dan pengalaman kehidupan di dunia nyata,” kata Susan.

Selama berkarier, berbagai tantangan pun pernah ia alami. Salah satunya saat bermain peran pada sebuah film horor komedi musikal The Rocky Horror Picture Show. Susah mengaku dirinya terkena pneumonia.

“Pada saat syuting, saya menderita pneumonia. Saat itu bulan Januari dan udara sangat dingin di Inggris. Saya bisa melewatinya setelah mendapatkan energi di dalam diri untuk menjadi lebih kuat,” ucapnya.

Selama berkarier di dunia perfilman, Susan telah menyabet beberapa penghargaan. Di antaranya Academy Award (1980), British Academy Film Award (1994), dan Screen Actors Guild Award (1995).

Kini, di usianya yang tak lagi muda. Susan tetap aktif dengan kegiatan yang digelutinya. Ia pun masih aktif berperan sebagai aktris sekaligus produser dan aktivis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini