Innalillahi, Mantan Menteri Luar Negeri Mochtar Kusumaatmadja Tutup Usia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mantan Menteri Luar Negeri di era orde baru, Mochtar Kusumaatmadja tutup usia pada hari ini, 6 Juni 2021. Sosok kelahiran 17 April 1929 ini meninggal pada pukul 09.00 WIB di kediamannya Jalan Belitung, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini diketahui dari akun Instagram Kantor Staf Presiden (KSP) @kantorstafpresidenri.

“Turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Mochtar Kusumaatmadja,” tulis @kantorstafpresidenri, hari Minggu.

Di era Presiden Soeharto, Mochtar Kusumaatmadja diketahui menjabat beberapa posisi menteri. Selain itu, juga merupakan Guru Besar dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Padjajaran (Unpad).

“Beliau merupakan Guru Besar dan Dekan di Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, Menteri Kehakiman Kabinet Pembangunan II Kabinet Pembangunan II (1973-1978), dan Menteri Luar Negeri Kabinet Pembangunan III dan IV Kabinet Pembangunan III dan IV (1978-1988),” tulis @kantorstafpresidenri.

“Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Amin,” lanjut @kantorstafpresidenri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini