Siap-siap! Sekuel Kedua ‘Cruella’ Lagi Dibuat Disney

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film terbaru Disney, ‘Cruella’ sukses mencetak prestasi! Hal ini membuat rumah produksi Disney menemukan titik terang dan tengah mempersiapkan sekuel keduanya.

Dilansir Variety, Sabtu 5 Juni 2021, Disney sudah dalam pengembangan awal sekuel, dengan sutradara Craig Gillespie dan penulis skenario Tony McNamara.

Sayangnya, belum diketahui apakah Emma Stone akan kembali memerankan tokoh fashion desainer itu. Namun, publik meragukan jika sosok Cruella tak lagi Stone yang memainkan.

Sementara itu, ‘Cruella’ yang masih tayang di bioskop pun terus mendulang prestasi. Hingga saat ini, film tersebut menghasilkan 32,4 juta Dolar AS di dalam negeri dan 48,5 juta Dolar AS di seluruh dunia.

“Kami sangat senang dengan kesuksesan box office ‘Cruella’, bersamaan dengan kinerja Disney Plus Premier Access yang kuat hingga saat ini,” kata juru bicara Disney dalam sebuah pernyataan.

Ia juga menambahkan, film live-action mendapatkan ratting 9,7 persen dari Rotten Tomatoes. Hal itu menempatkan Cruella menjadi live-action yang paling populer.

‘Cruella’ pertama kali tayang di layar lebar tanah air pada 26 Mei 2021. Film tersebut sukses dibintangi Emma Stone dan menceritakan perjalanan hidup villain di film 101 Dalmations itu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Cegah Skimming, Patroli Samapta Polresta Sleman Pantau Gerai ATM

Mata Indonesia, Sleman - Guna Mengantisipasi aksi kasus pembobolan ATM dengan metode skimming yang merugikan sejumlah nasabah Bank, Polresta Sleman secara rutin melakukan patroli ke titik-titik lokasi Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kabupaten Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini