Kim Jong Kook Bakal Sumbang Semua Keuntungan dari Video YouTube-nya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kim Jong Kook mengumumkan bahwa dia akan menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari saluran YouTube-nya bulan ini. Keuntungan ini didapatkan dari 5 video sudah diunggah.

Sejak membuka kanal Youtubenya pada 17 Juni 2021, ia sudah mencapai 1 juta pelanggan dan memenuhi syarat untuk tombol putar emas hanya setelah satu minggu membuka salurannya. Karena mendapat cinta dan perhatian yang dia terima untuk salurannya, Kim Jong Kook memutuskan untuk melakukan perbuatan baik.

Pada Selasa 20 Juli 2021, Kim Jong Kook menulis di pos komunitas YouTube-nya. Berikut isinya:

Halo! Ini ‘Gym Jong Kook’ Kim Jong Kook. Terima kasih sekali lagi atas minat dan cinta Anda yang luar biasa, dan karena memberi saya kekuatan untuk melakukan perjalanan baru saya, yang tidak mudah.

Semua orang! Bukan masalah besar… Sebenarnya agak memalukan, tapi… Saya ingin menyumbangkan semua keuntungan yang dihasilkan dari 5 video yang diunggah bulan ini, tidak termasuk biaya produksi. (Karena di masa depan, jumlah penayangan ini…Saya tidak berpikir itu akan keluar dengan mudah seperti ini lagi…)

Sebanyak hasilnya keluar dengan bantuan begitu banyak orang, bukan hanya saya, saya pikir jika minat dan cinta yang diterima dapat mengarah pada perbuatan baik, pengaruh positif dari mereka yang suka berolahraga dapat menjadi lebih bermakna dan bersinar lebih terang. dari sebelumnya!

Kalian semua yang telah mendukung channel ‘Gym Jong Kook’ adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam donasi ini, jadi saya harap kalian merasa dihargai dan berolahraga lebih sehat! Terima kasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini