Keren! Meghan Markle Buat Serial Animasi di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meghan Markle akan berkarier di balik layar. Istri Pangeran Harry ini bakal membuat serial animasi yang akan tayang di platform streaming, Netflix.

Dilansir Just Jared, The Duchess of Sussex, yang bekerja di bawah bendera Archewell Productions dan Pangeran Harry, menciptakan pertunjukan serial animasi anak-anak bertajuk Pearl.

Merek bertindak sebagai produser eksekutif bersama David Furnish, Carolyn Soper, Liz Garbus, dan Dan Cogan untuk pertunjukan tersebut. Amanda Rynda juga akan bergabung dengan serial ini sebagai showrunner.

Pearl digambarkan sebagai serial animasi yang berfokus pada keluarga yang berkisah tentang petualangan seorang gadis berusia 12 tahun yang terinspirasi oleh wanita berpengaruh dalam sejarah.

“Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari,” kata Meghan.

Lebih lanjut, Meghan juga menyampaikan dirinya senang bisa ikut bekerja sama dengan Netflix.

David Furnish juga mengatakan senang akhirnya dapat mengumumkan serial animasi yang menarik ini. Dia dan Meghan sangat bersemangat untuk membawa kisah inspiratif dan positif dari wanita luar biasa di seluruh dunia ke audiens global dari segala usia.

Belum diketahui kapan serial animasi itu akan tayang di Netflix. Namun, sebelumnya Meghan telah merilis buku anak yang ia lanjutkan dengan menggarap serial animasi keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini