Anti Gagal, Sentuh Area Ini Bila Ingin Suamimu Terangsang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada beberapa tempat yang bila kamu kenali dapat membuat suamimu menjadi gila karena mengalami kesenangan erotis maksimum. Tubuh mendapatkan kesenangan maksimal dari indera dan sentuhan membuat semua perbedaan dalam hal mengalami erotika.

Sementara banyak yang mengatakan bahwa G spot pria itu bervariasi antara pria satu dengan lainnya. Jika memahami kepuasan pria adalah melalui perutnya – dengan makanan yang enak dan lezat, cara pemanasan yang sangat baik seseorang sangat bergantung pada mengidentifikasi titik-titik erotisnya.

Hal tersebut akan membuatnya mengalami puncak kenikmatan selama perjalanan keintiman bersamamu. Berikut adalah beberapa tempat di mana kamu dapat membuat suamimu merasa benar-benar tergoda dan tergerak secara seksual.

Area belakang leher dan punggung: Ada berbagai hotspot kesenangan yang bisa ditemukan. Belai punggung suamimu dengan lembut menggunakan bibirmu, lebih baik lagi dengan lidah. Dengan lidah atau bibir yang lembap akan merangsang suamimu. Dan ia memahami bahwa itu adalah kode menuju puncak asmara.

Mulut: Ciuman memang merangkumnya dengan indah. Dan ciuman inilah – bibir, lidah, dan kenikmatan sementara bibir dengan lembut memberikan kecupan masing-masing sehingga sentuhan bibirmu membuat suamimu bergairah. Buatlah urusan yang lembut dengan bibirmu terlebih dahulu dan kemudian biarkan lidahmu menjelajahi bibir dan mulutnya untuk membangkitkan gairah bercintanya.

Telinga: Telinga adalah tempat di mana terletak titik-titik yang jika digairahkan dapat menghasilkan keajaiban dalam foreplay. Dekatkan lidahmu ke telinganya dan jelajahi dengan lembut bagian luar telinganya terlebih dahulu dan lakukan dengan penuh semangat jika Anda melihatnya mulai terangsang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini