Kerap Tampil Seksi, Begini Potret Millen Cyrus Salat Pakai Sarung dan Peci

Baca Juga

MATA INDOENSIA, JAKARTA – Influencer Millendaru atau akrab disapa Millen Cyrus seolah tak habis-habis membuat netizen syok. Usai tertangkap kasus penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu, keponakan Ashanty ini bikin geger netizen karena salat menggunakan sarung dan peci.

Hal itu dibagikan Millen di IG Storynya pada Senin 10 Mei 2021. Nampak Millen usai melakukan salat subuh sembari menggunakan kaus hitam, peci dan sarung.

Millen Cyrus salat mengenakan peci dan sarung (instagram/millencyrus)

“Jangan lupa salat ya semua, semoga berkah amin ya rab,” tulis Millen.

Tak hanya itu, influencer transgender ini juga memperlihatkan sajadah dan alat dzikirnya usai melaksanakan salat. Millen pun nampak tersenyum kecil sembari membagikan potret dirinya menggunakan pakaian salat lengkap khusus pria.

Momen Millen mengenakan pakaian umat Muslim ini bukan kali pertama. Sebelumnya, sepupu sambung Aurel Hermansyah itu pernah membagikan foto dirinya mengenakan hijab.

Alhasil, potret Millen mengenakan hijab itu pun geger di sosial media. Pasalnya, ia kerap kali tampil seksi dan terbuka hampir di setiap postingan Instagramnya.

Millen Cyrus merupakan seorang influencer tanah air yang sukses mencuri perhatian warganet. Meski kerap berpakaian seperti wanita, Millen sempat mengakui dirinya masih sebagai lelaki.

Hmm, gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini