Kenapa Sih Hotman Paris Mau Berikan Bantuan Hukum Gratis?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hotman Paris belakangan gencar memberikan bantuan hukum secara gratis kepada orang tak mampu. Apa sih alasannya?

Bukan hanya memberikan bantuan hukum gratis, kadang Hotman Paris harus mengeluarkan uang dari kantong pribadinya untuk menyelesaikan kasus-kasur besar orang kurang mampu.

“Dalam sejarah hidupku banyak perkara besar untuk tidak orang mampu. Dimana saya harus keluar duit sendiri,” ujarnya.

Salah satu kasus besar yang ditangani Hotman Paris secara gratis adalah pembunuhan Angeline di Bali.

“Salah satunya itu pembunuhan Angeline di Bali. Itu pembunuhnya ibu angkatnya. Dia dihukum seumur hidup, pasal pembunuhan berencana,” ucapnya.

“Itu sebenarnya datang sendiri dari nurani kita, tanpa ada niat mencari nama. Mengalir apa adanya. Biasanya kasus yang menyentuh rasa kemanusiaan itu, itu langsung dikirim ke Instagram saya. Biasanya saya bangun pagi sudah dret banyak kasus,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini