Kembali ke Sosial Media, Reza Arap Blak-blakan soal Masalah Rumah Tangganya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi sekaligus gamer, Reza Oktovian alias Reza Arap akhirnya kembali ke sosial media. Sebelumnya, suami Wendy Walters itu memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan.

Kini, personel Weird Genius itu kembali ke lini masa. Arap pun menjelaskan bahwa ia mengalami kondisi gangguan mental yang membuatnya harus berkonsultasi dengan psikiater.

“Aku mengalami masalah besar dengan kesehatan mental. Sudah bertarung selama bertahun-tahun dan masih mendapat pertolongan dari yang profesional,” tulisnya.

Tak sampai di situ, Arap juga blak-blakan mengenai rumah tangganya dengan Wendy Walters. Ia mengaku mengalami masalah dengan pernikahannya, namun kini dirinya dan Wendy sudah baik-baik saja.

“Gak ada hal-hal negeri dongeng di sebuah hubungan atau kehidupan pernikahan, orang-orang yang sudah menikah pasti tahu rasanya kehidupan pernikahan di tahun pertama. Aku dan Ciwen benar-benar gak apa-apa,” jawabnya.

Ungkapan Reza Arap itu menjawab beberapa pertanyaan warganet. Sebelumnya, menghilangnya Arap di sosial media sering kali disangkut pautkan dengan retaknya pernikahannya dengan Wendy Walters.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini