Kembali Bikin Heboh! Wirda Mansur Disebut Melakukan Penipuan Produk Kecantikan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Wirda Mansur tidak henti-hentinya menuai kontroversi di jagat maya.

Usai dicibir karena pengakuannya yang pernah bertemu boyband BTS, kini anak dari Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi bulan-bulanan netizen.

Ia menjadi bulan-bulanan netizen setelah kabar penipuan produk kecantikan yang dilakukannya terkuak di media sosial.

Hal tersebut terungkap setelah salah satu korban penipuan mencoba untuk menceritakan pengalamannya membeli produk kecantikan yang dijual oleh Wirda Mansur.

Dilansir dari akun @playitsafebabyborn, korban penipuan tersebut mengaku membeli produk kecantikan tersebut pada bulan Februari 2022 lalu, namun hingga saat ini dirinya belum menerima produk tersebut.

“Halo min, bisa bantu up kasus Wi*da Ma*sy*r. Produk yang dijual yaitu serum gak dikirim-kirim sama pihak sana. Korbannya udah banyak banget,” tulisnya.

“Si Wi*da Ma*sy*r ini jual produk serum dengan sistem PreOrder dan dibukanya itu event 2.2 lalu. Sistemnya pembelian di website untuk produk serumnya bisa di cek di @.wakeupmakeup.cosmetics,” sambungnya.

Korban tersebut pun melampirkan sejumlah bukti pembelian serta pembayaran dari produk kecantikan yang dijual oleh Wirda Mansur.

Dirinya juga telah mengupayakan untuk menghubungi kontak penjual melalui WhatsApp namun tetap tidak ada kejelasan terkait produk yang dipesannya.

Lebih lanjut, ia juga mencoba untuk memastikan pesanannya melalui website, namun sangat disayangkan laman website tempatnya membeli produk sudah tidak dapat diakses.

“Setelah 2,5 bulan lebih saya tanya melalui WhatsApp dijawab setelah lebaran, setelah lebaran kok serumnya belum dateng-dateng,”

“Lalu saya cek websitenya untuk lihat updatenya, ternyata websitenya sudah tidak bisa dan dibuat website baru,”

Korban penipuan itu juga mengungkapkan bahwa Wirda Mansur tidak memberikan tanggapan apapun terkait kasus ini bahkan tidak menggubris saat para korban meminta refund dan hanya sibuk membagi-bagikan hadiah di laman media sosial Instagramnya.

“Sudah chat di dm, wa bahkan ig Wi*da Ma*sy*r untuk minta refund tidak ditanggapi, malah buat event-event giveaway,” ungkapnya.

“Aku cumaminta kejelasan ya gimana, Cuma pengen refund atau barang dikirim gitu loh soalnya gak satu dua orang, tapi banyak,” tutupnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PISB (@playitsafebabyreborn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini