KBS Rilis Foto Pertemuan Pertama Krystal dan Jinyoung di “Police University”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Police University” telah merilis foto terbaru dari karakter Krystal dan Jinyoung! Mereka tampak mengenakan seragam sekolah.

“Police University” adalah drama Senin-Selasa baru dari KBS yang dibintangi oleh Krystal dan Jinyoung sebagai mahasiswa di universitas kepolisian. Kemudian ada Cha Tae Hyun yang berperan sebagai detektif bersemangat yang mengajar di universitas dan bekerja sama dengan murid-muridnya untuk penyelidikan yang kacau.

Jinyoung memerankan Kang Sun Ho, seorang siswa sekolah menengah yang jenius dan mantan peretas yang akhirnya menjadi mahasiswa tahun pertama di universitas kepolisian. Dia adalah karakter tanpa ambisi atau emosi dan tidak menonjol di mana pun.

Di sisi lain, Krystal berperan sebagai Oh Kang Hee, seorang siswa judo dengan kemauan yang kuat dan hati yang lurus yang bekerja tanpa lelah untuk mencapai mimpinya menjadi seorang polisi. Dia adalah karakter kompetitif yang menyimpan rasa sakit yang tidak diketahui orang lain tetapi mencapai prestasi menghadiri universitas kepolisian melalui rasa tujuannya yang kuat.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by KBS 드라마 (@kbsdrama)

Pada Rabu 7 Juli 2021, drama tersebut merilis foto Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee sebagai siswa sekolah menengah. Adegan ini disebut-sebut sebagai awal pertemuan keduanya sebelum sama-sama kuliah di tempat yang sama.

Kang Sun Ho tersenyum malu-malu dan mengepalkan tinjunya seolah-olah dia sedang bersorak untuk seseorang. Oh Kang Hee menunjukkan sisi karismatiknya dengan matanya yang tajam. Dia dengan percaya diri mendekati Kang Sun Ho dan membungkuk untuk berbicara dengannya.

Pemirsa akan dapat mengetahui lebih banyak tentang hubungan antara dua orang dengan kepribadian yang berlawanan ini dan arah romansa muda mereka.

Produser drama berbagi, “‘Police University’ menggambarkan kisah anak muda, yang berlari menuju impian mereka, tumbuh sambil menangis dan tertawa bersama. Secara khusus, akan menarik untuk melihat kisah kampus seperti apa Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, yang bertemu untuk pertama kalinya di masa lalu ketika mereka masih muda, akan menjadi bagian saat mereka kembali terjalin di universitas kepolisian. ”

Sementara itu, “Police University” akan tayang perdana pada 9 Agustus 2021 pukul 21:30 KST atau 19:30 WIB!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini