Justin Bieber Rilis 3 Lagu Baru di Album ‘Justice (The Complete Edition)’, Ada Lagu Untuk Istri Tercinta Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Album terbaru Justin Bieber ‘Justice’ berisikan total 25 lagu, termasuk tiga lagu barunya. Tiga lagu tersebut ialah ‘Red Eye’, ‘Angels Speak’, dan ‘Hailey’.

Justin mendedikasikan lagu ‘Hailey’ untuk istri tercintanya. Lagu ini mendeskripsikan bagaimana apresiasi Justin pada Hailey yang selalu ada untuknya pada saat susah dan senang.

Lagu ini juga menunjukkan rasa cintanya yang besar untuk sang istri, Hailey Bieber. Sebelumnya hanya ada dalam album edisi Jepang yang merupakan lagu bonus.

Lagu ‘Red Eye’ juga hanya tersedia dalam album alternatif di Eropa sebagai lagu bonus. Namun kini ketiga lagu tersebut masuk dalam album ‘Justice (The Complete Edition)’.

Jadi untuk album ‘Justice’ ini memiliki tiga album terpisah yang terdapat total isi lagu yang berbeda tiap albumnya. Ketiga edisi tersebut yakni, ‘Justice’, ‘Justice (Triple Chucks Deluxe)’, dan ‘Justice (The Complete Edition)’.

Album dengan cover yang sama dengan album originalnya namun hanya berbeda perbedaan warnanya saja. Album ini telah rilis dari 8 Oktober lalu bersamaan dengan film dokumentasi terbarunya garapan Amazon Prime, ‘Justin Bieber: Our World’.

Perilisan album ini juga bersamaan dengan video musik Justin yang baru bertajuk ‘Ghost’. Diane Keaton juga ikut berpartisipasi untuk pembuatan video musik milik Bieber tersebut.

So sweet banget yaa Justin Bieber ini, gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini