Home Gaya Hidup Justin Bieber Dirumorkan akan Batalkan Semua Tur Dunianya

Justin Bieber Dirumorkan akan Batalkan Semua Tur Dunianya

0
149
Justin Bieber

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penggemar seluruh dunia menjadi resah setelah mendengar kabar Justin Bieber menunda lagi tur dunianya. Pengumuman penundaannya itu diumumkan melalui akun Instagram pribadi Bieber.

Menurut pengumumannya, Bieber menunda sisa jadwal turnya karena ingin fokus pada kesehatannya. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, suami Hailey ini sempat didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt.

“Di awal tahun, saya mengumumkan sedang berjuang melawan sindrom Ramsay-Hunt dimana sebagian wajah saya lumpuh. Akibatnya, saya tak mampu menyelesaikan tur di Amerika Utara,” tulis Bieber dipengumuman yang diunggahnya.

“Setelah istirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa untuk melanjutkan tur. Saya tampil di enam pertunjukan, tapi saya kelelahan. Akhir pekan kemarin saya tampil di Rio de Janeiro dan memberikan seluruh kemampuan saya untuk penonton di Brasil,” katanya.

“Setelah turun dari panggung, saya kelelahan dan saya sadar butuh waktu untuk memprioritaskan kesehatan saya. Jadi, saya akan istirahat dari jadwal tur untuk sementara waktu. Saya baik-baik saja, tapi saya butuh waktu istirahat,” ungkapnya.

Namun yang membuat penggemar resah adalah pengumuman itu kini telah dihapus oleh Bieber. Sehingga menimbulkan spekulasi, seluruh sisa jadwal turnya akan dibatalkan.

https://twitter.com/imwet4biebs/status/1568237851669676033?s=20&t=b7E8s5SquhXfzSqEmg5DSQ

Seperti salah satu kru Bieber yang memberikan komentar di sebuah unggahan yang menyatakan bahwa banyak orang yang marah dan benci pada Bieber. Kemarahan dan kebencian orang-orang padanya itu karena pelantun ‘Ghosts’ itu harus membatalkan turnya.

Menurut salah sati kru Bieber itu mengaku ini adalah keputusan yang sulit untuk dilakukan.

Namun sampai saat ini, pihak promotor dari berbagai negara dari sisa jadwal turnya tidak memberikan informasi lebih lanjut soal nasib konsernya, termasuk Indonesia.

Dalam unggahannya di Instagram, promotor AEG Presents Asia mengetahui perihal penundaan yang dilakukan Justin Bieber. Tapi, untuk tur Asia, mereka menyebut masih sesuai rencana awal.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here