Justin Bieber Catat Rekor Baru di Billboard Pop Airplay Chart

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini, Justin Bieber telah mencetak rekor barunya di tangga lagu Billboard Pop Airplay. Bintang pop ini telah memimpin tangga lagu tersebut untuk yang kesepuluh.

Mengutip dari Billboard, lagu milik Justin Bieber ‘Ghost’ ini telah naik ke peringkat teratas. Lagu ini membuat Bieber mendapatkan posisi ini untuk kesepuluh kalinya dan mengalahkan Bruno Mars pada Oktober 1992.

Ia juga menjadi penyanyi dengan lagu terbanyak dari penyanyi pria solo lainnya.

Di antara semua artis, Bieber menjadi artis keempat yang mencapai total dua digit Pop Airplay peringkat pertama setelah Maroon 5, Katy Perry, dan Rihanna. Masing-masing artis tersebut telah memimpin dengan keunggalan mencapai 11 kali peringkat pertama di tangga lagu tersebut.

Selain itu, lagu Bieber hasil kolaborasinya dengan The Kid LAROI yang berjudul ‘Stay’ tercatat telah menjadi nomor satu paling banyak mingguan.

‘Ghost’ masuk keposisi kedua setelah lagu Bieber lainnya yang berjudul ‘Peaches’.

Selamat untuk Justin Bieber!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini