Joy Red Velvet Bongkar Kisah di Balik Foto Viralnya di MAMA 2017

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu foto Joy Red Velvet di ajang penghargaan MAMA 2017 pernah viral dan menarik perhatian penggemar pada saat itu. Baru-baru ini terungkap kisah di balik foto ikoniknya itu.

Red Velvet belum lama ini muncul di sebuah episode MMTG yang dipandu oleh MC JaeJae. Para anggota berbicara tentang beberapa momen ikonik dalam karir mereka, comeback mereka yang akan datang, dan banyak lagi!

Berbicara kepada masing-masing anggota tentang foto ikonik, Joy memlulai lebih dulu. JaeJae bertanya apakah ada momen yang menurutnya paling legendaris.

Joy memilih era Peek-A-Boo. JaeJae pun berbicara tentang gambar ikonik MAMA 2017 itu.

Joy terlihat benar-benar sempurna dalam gambar saat dia menatap ke kejauhan dengan gaun merah gemerlap. Namun, ternyata ada cerita sebenarnya di balik pose tersebut. Itu adalah sesuatu yang hanya dia yang tahu ketika ditanya apakah dia tahu apakah dia sedang difoto.

Joy mengatakan bahwa dia tidak tahu dia sedang difoto, tetapi pose itu sebenarnya dilakukan karena suatu alasan. Ia mengatakan, “Jadi saat itu, saya punya kawat gigi. Tapi kawat gigi saya lepas hari itu. Jadi, itu sangat menyakitkan, dan itu mengganggu saya.”

Juga, karena penghargaan diadakan di luar negeri tahun itu di berbagai negara, Joy tidak bisa mendapatkan bantuan dari dokter giginya. Itulah sebabnya dia tertangkap dalam pose itu.

“Itu di luar negeri, jadi saya tidak bisa pergi ke dokter gigi. Kawat gigi saya terlepas tiba-tiba, dan kawat itu terus menusuk saya. Jadi, kami memotongnya dengan jepit, dan saya menyentuhnya karena itu mengganggu saya,” kata Joy.

Namun, seperti yang ditunjukkan JaeJae dan anggota grupnya bahwa dia masih berhasil terlihat sempurna dan menghasilkan salah satu gambar paling ikonik di K-Pop! Jelas, dengan visual Joy, dia terlihat luar biasa setiap saat.

Tonton video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini