Jisoo BLACKPINK Malah Dukung Penggemar Yang Bolos Sekolah Demi Nonton Penampilanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Berbagai cara dilakukan oleh seorang penggemar demi bertemu sang idola. Tidak sedikit dari mereka yang rela mengorbankan kepentingannya sendiri untuk melihat langsung idolanya, termasuk bolos sekolah.

Dilansir dari Koreaboo.com, pada 2 Agustus 2019 kemarin Jisoo BLACKPINK melakukan siaran langsung melalui aplikasi V LIVE. Dalam siaran tersebut, Jisoo membaca komentar dari seorang penggemar yang mengatakan bahwa penggemarnya telah bolos sekolah demi menyaksikan penampilan BLACKPINK.

Bukannya memarahi penggemar tersebut, Jisoo malah memberi tahu penggemarnya itu mendukung apa yang dilakukan oleh penggemarnya tersebut.

“Jangan khawatir, siswa. Kadang-kadang Anda perlu mengambil “Me Time” & jika “Me Time” termasuk pergi untuk melihat artis favorit Anda, maka lebih banyak kekuatan untuk Anda!,” ungkap Jisoo.

Blackpink
Blackpink

Kata Jisoo, sekolah itu sangat penting tetapi juga bisa membuat stres. Ia  ingin siswa di luar sana tahu bahwa ada lebih banyak hal dalam hidup daripada sekadar belajar. Jisoo mengatakan bahwa penggemar tersebut telah memiliki kenangan indah yang akan mereka simpan selamanya.

Meluangkan waktu dari jadwal sibuk untuk bersenang-senang sangatlah penting. Jisoo juga meminta penggemar untuk tak khawatir jika orang tua mereka akan marah. Justru dari omelan orang tua, Jisoo yakin penggemarnya akan memiliki hubungan yang dekat dengan orang tua. Jika orang terlalu baik kepada anaknya maka sangat membosankan.

 

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini