Jisoo BLACKPINK: Gak Pernah Bercita-cita Ingin Jadi Seorang Selebriti

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini BLACKPINK melakukan wawancara dengan majalah Rolling Stone. Kali ini Jisoo BLACKPINK mengungkapkan satu rahasianya selama ini.

Melansir dari Koreaboo, selama ini Jisoo tak pernah bercita-cita bahkan tak pernah terpikirkan ingin menjadi seorang selebriti papan atas. Namun kini ia yakin dengan mengatakan bahwa ia merupakan salah satu orang yang sukses.

Jisoo mengaku tak pernah bercita-cita untuk bekerja dan bergabung dengan industri hiburan. Bahkan teman-teman yang mengenal baik dirinya tak menyangka Jisoo bisa melakukan pekerjaannya sebagai selebriti dengan baik.

“Mereka mengira aku akan hidup sederhana, bebas, dan melakukan apa pun yang kuinginkan,” ungkapnya.

Saat masih kecil, Jisoo selalu mempertanyakan masa depannya. Ia tak pernah tahu apa yang ingin ia lakukan dengan hidupnya.

“Aku tak benar-benar bermimpi jadi seorang selebriti. Aku tidak memiliki sesuatu yang ingin kulakukan, seperti ‘apa yang akan aku lakukan di masa depan nanti? Akankah aku menemukan sesuatu yang ingin kulakukan?’,” jelasnya.

Ia juga mengaku kagum dengan orang-orang yang sudah memiliki cita-cita yang jelas untuk masa depan mereka.

Sementara itu, member BLACKPINK lainnya, Lisa, justru memiliki cita-cita sewaktu kecil. Ia bermimpi ingin menjadi pramugari gegara lihat seragam Singapore Airlines.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini