Jin BTS Terus Hadiri Pemutaran VIP untuk Film Korea Terbaru, Penggemar Mulai Curiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhir-akhir ini, Jin BTS dikabarkan sering menghadiri acara premiere VIP untuk pemutaran film-film baru di Korea Selatan. Baru-baru ini dia dikabarkan hadir ke acara pemutaran perdana VIP untuk film Lee Jung Jae, ‘Hunt‘.

Melansir dari Allkpop, Jin baru saja hadir ke acara pemutaran perdana VIP untuk film ‘Hunt’ pada 2 Agustus 2022 pukul 19.00 waktu setempat. Penyanyi itu pun terlihat berfoto bersama aktor-aktor papan atas, yakni Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung.

Diketahui Jin terus mendapatkan undangan VIP untuk beberapa film Korea Selatan terbaru dan artis itu pun tak pernah absen untuk hadir ke acara tersebut.

Namun, hal tersebut menimbulkan kecurigaan oleh penggemar. Sebelum BTS menyatakan bahwa mereka akan hiatus sementara sebagai grup dan fokus untuk proyek masing-masing individu.

Salah satu keinginan Jin adalah berakting selama masa hiatus sebelum dia meluncurkan album solo.

Sebelumnya juga Jin BTS dirumorkan membintangi drama baru yang masih dirahasiakan bersama Kim Nam Gil. Banyak penggemar yang mengharapkan bahwa Jin akan segera mewujudkan impiannya sebagai aktor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini