Jin BTS Dirumorkan akan Debut Akting, Kim Namgil Sebut Pernah Seproyek

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Keinginan sebelum hiatus grup BTS, Jin mengatakan bahwa dirinya ingin jadi aktor. Baru-baru ini ada rumor bahwa aktor Korea Kim Namgil menyebutkan bahwa ia pernah satu proyek dengan Jin BTS.

Mengutip dari wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan Korea, Kim Namgil ditanya soal julukannya dari penggemarnya. Ia menjawab dengan sebutan ‘Pak Tua’.

“Itu karena aku sangat ketinggalan dari era digital. Juga karena aku lebih nyaman ngobrol dengan para hyung dan noona,” jelasnya.

Setelahnya, ia mengaku bahwa sering seproyek dengan Jin BTS, Cha Eun Woo, Seohyun.

“Aku sebenarnya sering seproyek bersama anak muda seperti Jin BTS, (Cha) Eunwoo, dan Seohyun. Tapi aku merasakan obrolan kami gak nyambung,” lanjutnya.

Kim Namgil diketahui memang satu proyek dengan Cha Eunwoo dalam drama baru ‘Island’. Sedangkan dengan Seohyun, Namgil bekerja sama dalam satu drama yang berjudul ‘Thief’.

Sementara dengan Jin masih belum diketahui proyek apa yang mereka lakukan bersama. Namun kebanyakan penggemar berspekulasi bahwa mereka tengah melakukan syuting drama baru yang masih dirahasiakan.

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak agensi BTS, HYBE Labels.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini