Jelang Tayang Perdana, Ini Cuplikan Terbaru Drama ‘Vincenzo’ yang Dibintangi Song Joong Ki

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Vincenzo” yang dibintangi Song Joong Ki bakal tayang 20 Februari 2021. Pihak produksi membagikan cuplikan menarik dari episode pertamanya yang akan datang.

Buat yang belum tahu, drama garapan tvN ini akan menceritakan Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano, seorang pengacara Italia dan Mafia consigliere yang merupakan keturunan Korea tetapi diadopsi oleh sebuah keluarga Italia pada usia muda. Ketika dia pindah kembali ke Korea karena konflik dalam organisasinya.

Dia kemudian bertemu dengan pengacara berlidah tajam Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan magangnya Jang Joon Woo (diperankan oleh Taecyeon 2PM). Mereka bekerja sama dalam menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh pengadilan.

Dalam pratinjau pemutaran perdana drama yang baru dirilis, Vincenzo (diperankan oleh Song Joong Ki) terlihat meninggalkan Italia ke Korea dengan sebuah misi dan tenggat waktu. Antihero menyatakan, “Saya harus menyelesaikan semuanya dalam waktu satu bulan, dan kemudian saya akan segera pergi ke Malta.”

Namun, dia segera menghadapi lebih dari satu kendala, termasuk sekelompok anak nakal sekolah menengah yang tampaknya tidak tahu apa yang mereka hadapi. Salah satu siswa, yang tampaknya mengejar jam tangan mewah Vincenzo, mengancamnya dengan mengatakan, “Sepertinya kamu belum tahu betapa menakutkannya siswa sekolah menengah.”

Saat Vincenzo tiba di Geumga Plaza, para pemilik toko langsung waspada dengan orang asing misterius itu. “Ada sesuatu yang tidak menyenangkan tentang penampilannya,” kata salah satu dari mereka. Kemudian ia melanjutkan, “seperti penjahat tampan dari film.”

Mencurigai pendatang baru, Hong Cha Young tampaknya sengaja membuat Vincenzo marah, yang menyebabkan ledakan kemarahan di Italia di pihaknya. Tidak gentar, pengacara tangguh itu dengan tenang menjawab, “Kedengarannya seperti kata-kata yang buruk.”

Sementara itu, pengacara pemilik toko Geumga Plaza Hong Yoo Chan (diperankan oleh Yoo Jae Myung) tetap waspada, dengan mengatakan, “Saya tidak akan pernah mempercayai orang seperti Anda.”

Klip selanjutnya menunjukkan Geumga Plaza jatuh ke tangan Babel Construction, sebuah perusahaan yang memiliki hubungan dengan pengacara kejam Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin). Saat plot mulai mengambil langkah, Hong Cha Young berkomentar dengan datar, “Di satu sisi, ini semua mafia dan kartel di Korea,” mengacu pada kesulitan menuntut orang-orang yang kuat dan memiliki koneksi yang baik melalui sistem peradilan.

Menyadari kebutuhan akan “pahlawan gelap” yang beroperasi di luar hukum, Vincenzo menjawab tantangan tersebut dengan mengancam seseorang, “Saya di sini bukan untuk bernegosiasi, tetapi untuk menyampaikan peringatan.”

Jang Joon Woo yang muda dan polos khawatir, “Itu terlalu mengerikan. Ada orang di sana, bagaimanapun juga,” tapi Vincenzo nyaris tidak mengedipkan mata saat dia melihat seluruh bangunan runtuh di depannya.

Pratinjau diakhiri dengan peringatan Vincenzo, “Aku tidak akan pernah memaafkan kalian, apa pun yang terjadi.” Tonton teasernya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini