Dipecundangi Leicester, Guardiola Sebut Liverpool Masih on Track

Baca Juga
MATA INDONESIA, MANCHESTER – Liverpool tak mampu menampilkan performa impresif dalam tiga pertandingan terakhir. The Reds bahkan harus terseok-seok, saat menghadapi Leicester City di Venue King Powers Stadium, Sabtu (13/1) malam WIB.
Pada laga lanjutan Premier League pekan ke-24, Liverpool dipecundangi Leicester City dengan skor akhir 3-1. Liverpol sejatinya berhasil unggul lebih dulu lewat gol Mohamed Salah pada menit ke-67, namun gol tersebut justru memacu Leicester. Pada menit ke-78, James Maddison menyamakan kedudukan.
Sedangkan sepasang gol lain, hadir lewat Jamie Vardy menit ke-81 dan Harvey Lewis Barnes empat menit berselang. Hasil minor ini membuat Merseyside Merah berada di urutan keempat klasemen sementara dengan koleksi 40 poin, terpaut 13 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.
Meski demikian, pelatih The Citizens, Josep Guardiola mengatakan pasukan Jurgen Klopp masih on track dalam perburuan gelar Premier League musim 2020-2021. Sebelumnya, Klopp mengatakan bahwa harapan Liverpool mempertahankan gelar Premier League telah kandas usai dihancurkan Leicester City.
“Dari apa yang saya lihat, dari cara mereka (Liverpool) bermain melawan Leicester, kami harus kalah. Tetapi, tentu saja mereka dapat melakukannya,” kata Josep Guardiola, melansir Sportsmole, Minggu, 14 Februari 2021.
“Itu adalah Liverpool yang sama yang saya temui pada beberapa musim terakhir. Di kotak penalty mereka tidak seklinis sebelumnya, tetapi kualitas permainan mereka masih ada,” ucap mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini