Jason Statham Unggah Foto Bareng Iko Uwais Selama Syuting

Baca Juga

MATA INDONESIA, HOLLYWOOD – Iko Uwais sedang menjalani syuting untuk film laga hollywood bertajuk ‘The Expendables 4’. Kedekatannya dengan aktor lain seperti Jason Statham pun ia pamerkan melalui unggahan foto di Instagram.

Berawal dari Jason yang mengunggah foto mereka berdua saat sedang syuting laga. Jason membagikan delapan foto kebersamaannya dengan Iko Uwais.

Ia menuliskan caption, “Suatu kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu syuting dengan @iko.uwais yang sangat berbakat. Seorang master sejati dari permainannya dan kecepatan dan ketangkasannya serta keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya. Hormat untuk semua yang Anda lakukan, saudara.”

Setelah itu, Iko Uwais juga memposting tiga foto lainnya bersama Jason Statham. Ia juga merasa terhormat bisa bermain laga bersama Jason dalam film ‘The Expendables 4’.

“Satu hal untuk berteman baik dengan sesama aktor di lokasi syuting. Hal lain jika sesama aktor adalah lelaki sejati yang Anda hormati dan sangat Anda hormati sejak hari pertama. Terima kasih telah menerima saya @jasonstatham. Saya merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk berbagi layar dengan Anda. #thexpendables4 #jasonstatham #ikouwais #actionmovies photos by @danielsmithphotography,” tulisnya melalui unggahan foto pada 6 November 2021.

‘The Expendables 4’ akan tayang di bioskop pada 2022. Film ini akan disutradarai oleh Scott Waugh dan penulis naskahnya ada Spencer Coheh, Max Adams, dan John Joseph Connoll.

Kalian jadi tambah penasaran juga gak nih sama filmnya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini