Kebangetan! Kematian Vanessa-Bibi Dijadikan Konten Pemanggil Arwah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang mendalam. Para netizen dan keluarga masih dibuat syok Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis 4 November 2021.

Sayangnya, kematian dua sejoli ini justru dimanfaatkan oleh oknum penggila konten. Salah satunya channel YouTube, Ki Soleh Pet yang memanfaatkan peristiwa ini sebagai konten pemanggilan arwah.

Dalam YouTube itu, Ki Soleh melakukan ritual pemanggilan arwah di sebuah mobil. Parahnya, ia seolah ingin berbicara dengan arwah Bibi dan Vanessa yang baru saja meninggal dunia.

Tak hanya itu, channel tersebut juga menggunakan radio dan mengatakan suara arwah tersebut bisa terdengar dari frekuensi itu.

Sontak, momen tersebut membuat netizen dan kerabat geram. Mereka pun meminta agar tak memanfaatkan kejadian ini untuk konten-konten yang bisa menyinggung pihak keluarga.

“Kebiasaan banget nih jadi gini-ginian.”

“Report please.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini