Kebangetan! Kematian Vanessa-Bibi Dijadikan Konten Pemanggil Arwah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyisakan duka yang mendalam. Para netizen dan keluarga masih dibuat syok Vanessa dan Bibi tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Kamis 4 November 2021.

Sayangnya, kematian dua sejoli ini justru dimanfaatkan oleh oknum penggila konten. Salah satunya channel YouTube, Ki Soleh Pet yang memanfaatkan peristiwa ini sebagai konten pemanggilan arwah.

Dalam YouTube itu, Ki Soleh melakukan ritual pemanggilan arwah di sebuah mobil. Parahnya, ia seolah ingin berbicara dengan arwah Bibi dan Vanessa yang baru saja meninggal dunia.

Tak hanya itu, channel tersebut juga menggunakan radio dan mengatakan suara arwah tersebut bisa terdengar dari frekuensi itu.

Sontak, momen tersebut membuat netizen dan kerabat geram. Mereka pun meminta agar tak memanfaatkan kejadian ini untuk konten-konten yang bisa menyinggung pihak keluarga.

“Kebiasaan banget nih jadi gini-ginian.”

“Report please.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini