Jangan Anggap Remeh, Urusan Ranjang Bisa Jadi Bencana Rumah Tangga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rasa syukur dan seks adalah dua faktor yang membuat pernikahan menjadi sukses. Ya, itu bukan cinta atau kepercayaan, melainkan perasaan syukur yang luar biasa dan beberapa keterampilan di ranjang yang membuat pasangan tetap bersama.

Dan ingat, seks adalah bagian penting dari setiap hubungan atau pernikahan karena keintiman fisik adalah salah satu aspek yang tidak boleh diabaikan oleh setiap pasangan. Para ahli bahkan memprioritaskan seks sebagai bagian dari pernikahan.

Dan tanpa seks, pasangan akan merasa frustrasi, tidak bergairah, bahkan stress. Lantas, apa yang membuat pasangan puas dalam kehidupan seksualnya?

Melansir Times of India, para ahli menyimpulkan bahwa orang yang mampu memenuhi kebutuhan pasangannya secara emosional telah menemukan kepuasan yang lebih besar dalam kehidupan seks mereka.

Semakin emosional dan fisik mereka berinvestasi dalam kehidupan pasangan mereka, maka semakin banyak kesenangan yang akan mereka dapatkan dari seks.

Selain itu, penemuan psikologis mengungkapkan bahwa ‘terima kasih’ secara khusus juga memainkan peran utama dalam menjaga pasangan tetap bersama. Faktanya, mereka yang berterima kasih kepada pasangannya mengalami kekuatan seksual yang tinggi dan termotivasi untuk memenuhi kebutuhan seksual pasangannya.

Keinginan mereka untuk memenuhi kebutuhan pasangannya datang dengan kebutuhan untuk membalas perilaku membantu pasangannya. Kesimpulan ini diambil dari penelitian yang mempelajari tingkat syukur di antara pasangan dan hubungannya dengan seks.

Kekuatan komunal seksual adalah motivasi untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan pasangan. Dan ini semakin tinggi di antara peserta yang mengalami rasa syukur dengan pasangannya.

Jadi, jika rasa syukur meningkatkan kekuatan komunal seksual dan yang terakhir meningkatkan kehidupan seks pasangan, maka rasa syukur pasti bisa disebut sebagai faktor utama dalam meningkatkan hubungan seksual.

Untuk itu, setiap pasangan harus memiliki waktu berkencan, memperlakukan satu sama lain dengan penuh cinta, saling berterima kasih atas cinta, perhatian, dan kehadiran mereka dalam kehidupan satu sama lain.

Syukur membangun hubungan yang lebih kuat dan membantu dalam aktivitas seksual yang lebih baik. Pasangan harus fokus pada latihan membangun rasa syukur dalam hubungan mereka dan menunjukkan penghargaan satu sama lain. Dengan begitu, kehidupan seks akan menjadi lebih baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini