Jadi Villain di ‘The Expendables 4’, Iko Uwais Bangga Kerja Sama Bareng Aktor Legendaris Top Hollywood

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Iko Uwais ambil bagian di film waralaba ‘The Expendables 4’. Dia bersyukur dapat kesempatan main bareng aktor top legendaris Hollywood.

Sejak tampil di ‘The Raid’, Iko mulai mendapatkan banyak tawaran main di film Hollywood. Kini, dia akan menjadi bagian dari franchise ‘The Expendables 4’.

Beberapa film lain juga pernah dibintanginya, mulai dari ‘Snake Eyes: GI Joe Origins’ hingga ‘Mile 22’. Iko juga tampil di serial Netflix, ‘The Wu Assassins’.

Di akun Instagram pribadinya, Iko memposting sebuah tangkap gambar situs berita luar negeri yang mengabarkan dirinya menjadi bagian film ‘The Expendables’ dan akan berperan sebagai vilain.

“Sangat bersemangat dan bersyukur mendapatkan kesempatan bekerja sama dengan para legenda industri (film),” tulis Iko, dalam bahasa Inggris.

‘The Expendables 4’ masih akan dibintangi aktor-aktor legendaris, seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Randy Couture. Selain itu, ada bintang baru yang bergabung, di antaranya adalah, Megan Fox, 50 Cent, Jacob Scipio, dan Andy Garcia.

Detail cerita film ini masih dirahasiakan, tetapi plotnya kembali akan fokus pada sekelompok tentara bayaran veteran. Iko akan berperan sebagai mantan perwira militer yang menjadi pedagang senjata dengan pasukan pribadinya sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini