Jack Black Kembali Isi Suara Po di Serial Netflix ‘Kung Fu Panda: The Dragon Knight’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabar terbaru untuk film ‘Kung Fu Panda’! Film ini akan segera dibuat versi serialnya di Netflix.

Melansir dari Deadline, serial ini akan berjudulkan ‘Kung Fu Panda: The Dragon Knight’. Sekali lagi Jack Black akan mengisi suara sebagai Po Panda dalam serial ini.

Ini menandakan sebagai comebacknya setelah hampir enam tahun setelah film triloginya, ‘Kung Fu Panda 3’. Ini juga jadi serial Netflix film animasi ketiga dari waralaba Kung Fu Panda, setelah Legends of Awesomeness dari Nicklodeon dan The Paws of Destiny dari Prime Video.

Netflix mengungkapkan akan lebih memperluas dunia Kung Fu Panda dengan serial animasi dari DreamWorks Animation.

Serial ini akan mengisahkan sepasang musang misterius yang mengincar koleksi empat senjata ampuh. Po jadi harus meninggalkan rumahnya untuk memulai pencarian keliling dunia untuk penebusan dan keadilan.

Selama perjalanannya, Po bertemu dan bekerja sama dengan seorang ksatria Inggris bernama Wandering Blade. Bersama-sama, dua pejuang yang tak cocok ini memulai petualangan epiknya untuk menemukan senjata magis lebih dulu sebelum ditemukan oleh dua musang misterius tersebut.

Selain itu juga mereka harus menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Sementara ini, jadwal serial ‘Kung Fu Panda: The Dragon Knight’ ini masih belum diketahui jadwal perilisan perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini