Irwansyah Postif Covid-19 Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Irwansyah kembali terpapar Covid-19. Dia sudah dua hari menjalani isolasi mandiri.

Bagi Irwansyah, ini adalah kali kedua dia dinyatakan positif Covid-19. Pertama kali dia terpapar Covid-19 pada Juli 2021 lalu. Suami Zaskia Sungkar itu memperlihatkan tangkapan layar sedang video call dengan san putra, Ukkasya.

“Baru pisah 2 hari malem aja sm dia dah kangen bageeet MasyaAllah, tunggu abi negative ya naak , miss you,” tulis Irwansyah, di Instagram.

Irwansyah harus terpisah dari Zaskia dan Ukkasya karena menjalani isolasi mandiri. Zaskia menyebut sang putra sudah rindu dengan ayahnya.

“Masyaallah yg beberapa hari ini gak mau pisah sama sekali sama maminya ketoilet pun harus liat maminya , kalau gak teriak kykny kangen abi ya nak kyk ada yg hilang,” kata Zaskia.

“Syafakallah buat abi dan lainya Semoga di bulan Ramadan nanti kita dalam keadaan yg sudah baik semua , sehat wal afiyat insyaAllah aamin ya Rabb,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini