Inseong SF9 Dikecam Gegara Ucapkan Kata Tak Pantas, Agensi Bantah & Siap Ambil Jalur Hukum

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Inseong SF9 dikecam karena pernyataannya yang dianggap tidak pantas. FNC Entertainment, selaku agensi SF9 pun telah memberikan pernyataan secara resmi pada Sabtu 17 Juli 2021.

Dalam klip serial reality grup ‘KkoKkoMa SF9 Season 4’, SF9 sedang bermain game, dan Inseong dengan susah payah mengucapkan kalimat “jokon mannam (pertemuan bersyarat)” yang oleh sebagian orang dianggap sebagai bentuk prostitusi.

Namun, FNC Entertainment telah membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa mereka berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor tersebut. Berikut pernyataan yang dikeluarkan oleh agensi:

“Ini tentang konten dari ‘KkoKkoMa SF9 Season 4’ yang dirilis pada 5 Mei.

Setelah memeriksa bentuk mulut Inseong melalui potongan lain yang tidak digunakan dalam video, kami menemukan bahwa rumor yang beredar saat ini tidak berdasar.

Video ini sudah diunggah pada bulan Mei, dan ada komentar internal tentang adegan itu, jadi kami memeriksa bentuk (gerkan) mulutnya. Meskipun dia tidak mengatakan sesuatu yang salah, kami mengedit video karena dapat menyebabkan kesalahpahaman. Kami akan lebih berhati-hati tentang produksi konten mulai sekarang.

Selain itu, kami akan mengumpulkan semua bukti dan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap informasi palsu terkait SF9, yang telah beredar tanpa bukti melalui blog dan media sosial.

Kami selalu berterima kasih kepada mereka yang tertarik pada artis kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan mereka.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini