Duka Kepergian Koes Hendratmo, Netizen Bernostalgia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka datang dari industri musik tanah air. Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia.

Hal itu dikonfirmasi oleh manager sang anak, Nia. Ia menyampaikan Koes meninggal dunia di usia 79 tahun.

Nia mengatakan Koes kemungkinan meninggal karena penyakit jantung yang ia derita. Penyakit tersebut sudah lama diderita oleh Koes.

“Kemungkinan meninggal karena jantung,” kata Nia.

Kabar duka ini sontak membuat netizen terkejut. Seketika mereka pun bernorstalgia dengan momen-momen bersama sang bintang.

“Selamat jalan oom Koes.”

“Sebulan sudah kita berpisah Sebulan pula usia kita bertambah Sugeng tindak Om Koes Hendratmo.”

Selamat jalan. Waktu kecil paling ingat Berpacu dalam Melodi.”

Koe Hendratmo terkenal sebagai penyanyi, host sekaligus bintang iklan. Salah satu acaranya yang terkenal ia kuis Berpacu Dalam Melodi.

Sepanjang kariernya, Koes sejumlah album. Di antaranya yang terkenal iala ‘Lambaian Bunga’, ‘Wanita Wanita’, ‘Sansoro’ dan yang terakhir ‘My Love For You’ di tahun 2011.

Selamat jalan, Koes Hendratmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini