Sambut PON Papua, Hotel Fox Jayapura Sediakan 51 Kamar dan Tebar Promo Pay One Stay Two

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Ada 12 hotel di Kota Jayapura yang dipersiapkan oleh panitia penyelenggara untuk menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Salah satunya adalah Hotel Fox yang terletak di Jayapura Utara.

Menurut General Manager Hotel Fox, Joanne Fransisca Wullur, pihaknya sudah menyiapkan 51 kamar untuk PB PON Papua. “51 kamar itu adalah sekitar dua sampai tiga lantai di hotel,” ujarnya, Selasa 7 September 2021.

Joanne menjelaskan, ada 12 hotel yang di bawah PB PON, dan Hotel Fox salah satunya. “Jadi kemarin ada pembagian dengan PB PON dan Sub PB PON, ujarnya.

Sementara, untuk tamu-tamu dari luar PB PON ada hotel-hotel yang ditangani oleh Sub PB PON.

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk menarik minat pengunjung, pihaknya juga menyiapkan promo yang bernama pay one stay two. “Bayarnya satu malam tetapi menginapnya boleh sampai dua malam,”katanya.

Joanne mengatakan, promo ini untuk seluruh hotel-hotel yang berada di bawah grup Tauzia Indonesia. Untuk mendapatkan promo tersebut, harus bookinya melalui website Hotel Fox.

“Jadi untuk promo ini, khusus dibooking lewat www.foxhotels.com,” ujarnya.

Joanne menjelaskan, batas promo tersebut hingga 15 September 2021. “Bookingnya itu dari tanggal 1-15 September 2021, tapi boleh siap (menginapnya) di Desember,”katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini