Inilah Alasan Andrew Garfield Gagal Casting di Disney ‘Chronicles of Narnia’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Andrew Garfield menceritakan casting pertamanya di Disney untuk franchise film ‘The Chronicles of Narnia’. Namun tampaknya saat itu ia merasa putus asa karena telah gagal.

Melansir dari Variety, Andrew Garfield baru menceritakan tentang perjalanan kariernya melalui sebuah acara Entertainment Tonight. Ia berkata bahwa dirinya saat memulai karir di Hollywood sangat ingin bergabung dalam film franchise ‘Chronicles of Narnia’ sebagai Pangeran Caspian.

“Saya ingat saya sangat putus asa. Saya mengikuti audisi untuk Pangeran Caspian di ‘The Chronicles of Narnia’ dan saya berpikir ‘aku bisa, aku bisa’,” ujar Andrew.

Namun Andrew gagal dan Ben Barnes yang lolos dalam proses casting. Andrew sempat berpikir bahwa tim casting tak memilih dirinya dengan alasan penampilannya yang tak ‘cukup tampan’.

“Dan aktor tampan dan brilian Ben Barnes akhirnya mendapatkan peran itu. Saya pikir itu tergantung pada saya dan dia, dan saya ingat saya (begitu) terobsesi (saat itu),” lanjutnya.

Andrew berkata bahwa Ben Barnes merupakan pria yang sangat berbakat dan tampan. Hal tersebut tentu buat pemeran ‘The Amazing Spider-Man’ ini merasa minder.

Namun gak menyerah begitu saja, Andrew akhirnya memulai aktingnya dengan peran utama dalam drama ‘Boy A’ pada 2007 saat dua film ‘Chronicles of Narnia’ pertama dibuat dan dirilis. Kini ia telah sukses memerankan film ‘The Amazing Spider-Man’ sebagai Peter Parker dan Spider-Man.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini