Inilah Alasan Adegan Christian Bale Dipotong Marvel di ‘Thor: Love and Thunder’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film Marvel ‘Thor: Love and Thunder’ sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 6 Juli 2022. Baru-baru ini, Christian Bale menjelaskan alasan Marvel Studios memutuskan untuk memotong salah satu adegan Gorr the Butcher favoritnya.

Mengutip dari Screen Rant, adegan yang dihapus oleh Marvel adalah di mana Bale melakukan jeritan selama 30 detik berturut-turut. Namun Marvel Studios memutuskan untuk memotong adegan itu.

“Jadi bagian favoritku adalah melakukan itu. Aku hanya berteriak selama 30 detik berturut-turut dan Marvel menjawab ‘tidak’. Itu tidak berakhir dipotongan terakhir tapi aku sangat menikmatinya,” katanya.

Bale mengungkapkan bahwa dia ingin mereferensikan video ‘Come to Daddy’ oleh Aphex Twin di film tersebut. Dia ingin melakukan karakter scream sebagai Gorr.

Mengingat fakta bahwa salah satu keluhan utama pada film ini adalah terbatasnya screentime untuk Bale. Selain itu juga, film ini dikategorikan sebagai film 13+.

Sementara itu, film ‘Thor: Love and Thunder’ telah berhasil raup pendapatan hingga 235 miliar Rupiah pada hari pertama pemutarannya di luar negeri lho! Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini