Zendaya akan Sutradarai Episode untuk ‘Euphoria Season 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Zendaya akan kembali berperan sebagai Rue dalam serial HBO ‘Euphoria’. Tak hanya itu, dia juga berencana untuk menyutradarai sebuah episode untuk ‘Euphoria Season 3’.

Melansir dari Screen Rant, saat ini belum ada detail tentang musim ketiga dari serial hit HBO tersebut. Namun yang pasti musim ketiga ini tengah dalam pengembangan awal.

Meski bintang utamanya memiliki rencana besar untuk waralaba yang akan datang. Aktris itu mengungkapkan, dia seharusnya mengarahkan musim kedua episode 6 yang mana episode itu berjudulkan ‘A Thousand Little Trees of Blood’.

Ia mengaku tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkannya pada saat itu. Tapi ada kemungkinan Zendaya akan menyutradarai salah satu episodenya pada musim depan.

“Itu lucu. Aku seharusnya mengarahkan episode 6, tapi kemudian aku harus bertindak di dalamnya. Aku tidak punya cukup waktu, jadi sayangnya, aku tidak bisa kali ini. Aku ingin memiliki cukup waktu untuk melakukannya dengan cara yang benar. Jadi, musim depan mungkin,” katanya.

Sementara itu, Zendaya berperan sebagai Rue Bennett yang pecandu narkoba dalam serialnya. ‘Euphoria’ ini dibintangi oleh beberapa artis lainnya yang sedang naik daun berkat serialnya, di antaranya ada Sydney Sweeney, Angus Cloud, Alexa Demie, Jacob Elordi, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini