‘Thor: Love and Thunder’ Jadi Opening Night Box Office Tertinggi Kedua di 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – ‘Thor: Love and Thunder’ sudah tayang di bioskop seluruh dunia. Film ini telah menjadi box office malam pembukaan tertinggi kedua di 2022 setelah ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’.

Melansir dari Screen Rant, box office malam pembukaannya di AS telah mencapai 29 juta Dolar AS yang merupakan tertinggi kedua tahun ini setelah ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ yang menghasilkan 36 juta Dolar AS.

Prediksi box office sebelumnya menyebutkan film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase 4 ini baru dibuka antara 140 sampai 160 juta Dolar AS untuk dalam negeri selama akhir pekan pertama.

Box office malam pembukaan dari film ini juga sangat baik dibandingkan dengan lusinan film yang dibuat oleh Marvel Studios sejak 2008. Pembukaan ini menjadikan film solo Chris Hemsworth dua kali lipat dari ‘Thor: Ragnarok’ pada 2017.

Pratinjau box office film ini juga merupakan tertinggi kelima untuk semua film MCU, seperti ‘Endgame’ (60 juta Dolar AS), ‘No Way Home’ (50 juta Dolar AS), ‘Infinity War’ (39 juta Dolar AS), dan ‘Doctor Strange 2’ (36 juta Dolar AS).

Meski ulasan ‘Thor: Love and Thunder’ tidak sebersinar pendahulunya, masih harus dilihat seberapa besar pengaruhnya pada box office.

Sementara itu, film ini telah berhasil meraup 235 juta Rupiah pada hari pertama pemutarannya di luar negeri. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini