Nathalie Holscher Hapus Semua Foto Keluarga Sule, Kecuali Satu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah tangga Nathalie Hoscher dan Sule di ambang kehancuran. Nathalie sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Gugatan diajukan pada 3 Jukli. Hingga kini, tak diketahui pasti penyebab Nathalie mengajukan gugatan tersebut. Banyak yang menduga, keputusan cerai akibat perselisihan Nathalie dengan Putri Delina.

Usai mengajukan gugatan cerai, Nathalie menghapus semua foto Sule dan anak-anaknya. Tapi, ada satu momen atau foto yang disisakan Nathalie, yakni fotonya bersama putra bungsu Sule, Ferdi.

“abang @ferdy_fas,” tulis Nathalie dalam captionnya.

Nathalie dan Ferdi memang sangat dekat. Foto itu menjadi satu-satunya momen dengan keluarga Sule yang tersisa di Instagram Nathalie.

“Kalau untuk Ferdi, bunda sayang sama Ferdi, bunda kangen sama kamu. Sekolah yang rajin pokoknya, makan yang banyak, jangan lupa makan. Jangan main game terus,” kata Nathalie, di channel YouTube Atta Halilintar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini