Ini Lho Alasan Konser Justin Bieber Nggak Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Justin Bieber akan meggelar konser di Jakarta pada November mendatang. Bukannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, venue yang dipilih adalah Stadion Madya, Senayan.

Konser bertajuk ‘Justin Bieber, Justice World Tour’ menandai satu dekade suami Hailey Baldwin itu kembali berkunjung ke Indonesia. Melihat masiv-nya fans Bieber di Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno adalah tempat yang tepat.

Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno bisa menampung penonton hingga 80 ribu. Tapi, lokasi konser justru digelar di Stadion Madya, Senayan.

Founder PK Entertainment, Peter Harjani menyebut, ada beberapa alasan konser tak digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Salah satunya adalah, stadion itu akan dipakai Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2023.

“Kalau untuk pemilihan tempat konser itu merupakan keputusan dari hasil diskusi kita dan artis manajemen. Banyak yang tanya kenapa nggak stadion utama, tapi penjelasannya adalah karena tahun depan Indonesia akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola dunia,” ujarnya.

“Jadi stadion utama itu maintenance jadi penggunaan stadion utama butuh approval panjang. Kita dukung upaya pemerintah tahun depan makanya pilih stadion Madya,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengapresiasi Capaian Ekonomi Era Presiden Jokowi di Tengah Ketidakpastian Global

Oleh : Herman Wijaya )* Di tengah dinamika global yang penuh ketidakpastian, Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini