Tersangkut Kasus Doni Salmanan, Alffy Rev Sindir Pemerintah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Alffy Rev tersangkut kasus Doni Salmanan. Usai menjalani pemeriksaan, Alffy menyindir pemerintah.

Alffy Rev menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Kamis 24 Maret 2022 karena menerima uang dari tersangka kasus penipuan melalui aplikasi Quotex, Doni Salmanan.

Alffy mengaku pernah mengajukan proposal ke pemerintah untuk proyek Wonderland. Sayangnya, proposal itu ditolak mentah-mentah. Sebelum akhirnya Doni Salmanan mau membantu proyek tersebut.

“Ini penting juga sih. Seharusnya yang menjadi poin penting adalah bagaimana Wonderland ini bisa dapat support dari pemerintah,” ujarnya.

“Seharusnya support itu kan artinya kita mencari orang tua. Dan Wonderland ini kan hal-hal yang harus kita rayakan bersama jadi semoga kita mendapat sponsor yang seharusnya untuk mensponsori,” katanya.

Wonderland adalah proyek kolaborasi Alffy Rev dengan penyanyi Novia Bachmid. Dalam proyek ini menghasilkan lagu kompilasi dari sembilan lagu daerah dan satu lagu nasional. Respons proyek tersebut di YouTube sangat luar biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Merajut Masa Depan Bangsa, Program Prioritas Prabowo-Gibran Bersinergi dengan Fondasi Presiden Jokowi

Oleh: Ardiansyah Gunawan Pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto tengah mempersiapkan sejumlah program prioritas yang akan bersinergi dengan fondasi kuat yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini