Bahas Sepak Bola, Ini Pesan Menpora untuk Prilly Latuconsina

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menpora Zainudin Amali menerima kunjungan artis sekaligus pemilik Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina. Beliau berpesan pada Prilly untuk menyiapkan mental.

Prilly adalah satu dari sekian artis muda yang terlibat dalam sepak bola tanah air. Sebelumnya, sudah ada nama Raffi Ahmad yang mengakusisi RANS Cilegon FC, kemudian Atta Halilintar bersama AHHA Pati, dan Kaesang Pangerap bersama Persis Solo.

Menpora Amali menyambut baik keterlibatan anak muda dalam olahraga sepak bola tanah air. Menurut dia, hal ini sejalan dengan DBON (Desain Besar Olahraga Nasional).

“Saya menyambut baik semangat anak-anak muda kita, termasuk yang artis-artis ini terjun di olahraga sepakbola. Sebab olahraga ini tidak gampang,” ujarnya.

“Prilly menyampaikan berbagai hal dalam klub, ya pokoknya saya semangati. Sebab, semakin banyak orang seperti Prilly, Raffi, Atta dan lain-lainnya masuk ke olahraga ini berarti sport industrinya semakin tumbuh,” katanya.

“Ini juga sejalan dengan DBON kita, Perpres 86 dan Inpres No.3 tentang Percepatan Pembangunan Sepakbola Nasional, pemerintah harus memberikan dorongan kepada mereka sehingga mereka semangat,” ucpanya.

Menpora berpesan pada Prilly untuk siap mental karena di sepak bola banyak hal bisa terjadi.

“Di sepak bola ini dunianya berbeda dengan sektor-sektor lain, ketidakpastiannya tinggi. Oleh karena itu kekuatan mentalnya juga harus kuat. Saya berharap kepada Prilly yang sekarang Persikota masih di Liga 3 supaya jangan sampai down dan tetap semangat,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini