Ini Dia Alasan Adam Levine Suka Kirim Pesan ke Cewek-cewek

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Adam Levine telah buat heboh media sosial karena ‘melanggar batas’ dalam pernikahannya. Di tengah tuduhannya yang berkomunikasi dengan wanita yang bukan istrinya.

Mengutip dari People, vokalis Maroon 5 itu membantah telah berselingkuh dan mengaku ‘melewati batas’ karena melakukan percakapan tak pantas dengan wanita lain selain Behati Prinsloo. Seorang sumber mengklaim bahwa Levine hanya cari perhatian ke wanita.

“Mengapa dia melakukan ini? Dia menyukai perhatiannya. Dia menyukainya lebih dari kebanyakan (orang),” kata sumber.

Sumber itu menambahkan, selama pandemi Levine ‘terisolasi’. Tapi dia dan Prinsloo tidak berpisah.

Tuduhan perselingkuhan terhadap Levine jadi viral setelah video model Instagram, Sumner Stroh, mengklaim dirinya berselingkuh selama setahun dengan Levine. Ia mengaku dapat pesan yang diduga dari Levine yang menanyakan pendapatnya soal nama bayinya dengan Prinsloo yang belum lahir.

Sumber yang mengaku dekat dengan Levine pun mengatakan bahwa permintaan Levine untuk menamai anaknya sama dengan Sumner itu menunjukkan ‘penilaian yang buruk’.

“Orang-orang tak tahu apa yang dia pikirkan,” kata sumber.

Sementara itu, Adam Levine juga langsung mengklarifikasi soal rumor tersebut setelah jadi viral. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini